top of page
Search

KETUA UKM HIMPUS 2021

Ayo Kenalan dengan Ketua UKM HIMPUS 2021


Hi sobat Himpusphile, sejauh ini kalian sudah tahu kan UKM himpunan pecinta unggas yang merupakan salah satu UKM kece di FKH Universitas Syiah Kuala ? Nah gimana dengan ketua UKM HIMPUS 2021, kalian udah kenal belum ? Untuk artikel kali ini kita akan kenalan lebih lanjut dengan ketua himpunan pecinta unggas yang biasa disingkat HIMPUS.

Ketua UKM Himpus tahun 2021 bernama M. Khair Akmal Al Ghifari atau yang biasa disapa khair. Btw beberapa orang istimewa memanggilnya “abang ganteng”. Ia lahir di Stabat pada tanggal 21 September 2000. Wow sudah 21 tahun yaa. Khair ini asli kecamatan Stabat kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara. Dia merupakan angkatan tahun 2018 di FKH. Di sela-sela waktu sebagai mahasiswa kedokteran hewan yang super duper sibuk, si abang ganteng ini hobi berolahraga. Hobi yang wajib dicontoh dibandingkan hobi rebahan ya teman-teman. Hihi . .

Ketua HIMPUS ini sangat berdedikasi terhadap organisasi hingga ia bisa menjadi ketua yang bijaksana. Namun menjadi ketua bukan lah hal yang mudah. Suka duka menjadi ketua HIMPUS menurut Khair “Sukanya lebih bisa menerima dan menghargai pendapat orang, menambah pengalaman, bisa berlatih memanajemen waktu, memperluas jejaring atau relasi dan lainnya. Dan itu tidak hanya berguna ketika masih mengikuti organisasi atau kepanitiaan. Tapi sangat berguna juga di masa depan. Kalau duka nya sih banyak juga. Menghadapi banyak tekanan, kadang harus mengorbankan waktu, tenaga, dan terpenting harus pintar membagi waktu. Seringkali harus menerima pendapat yang berbeda. Tapi semua itu bisa terbayar lunas ketika kita telah mencapai tujuan yang ingin dicapai”. Intinya kita harus pandai membagi waktu antara kuliah dan organisasi serta meninggalkan kegiatan yang menghabiskan sebagian besar waktu yang tidak berguna untuk masa depan. Untuk cara membagi waktu antara kuliah dan organisasi menurut ketua kece HIMPUS 2021 yaitu :

1. Kita harus ingat apa tujuan dan prioritas

2. Kerjakan mana yang memang harus diprioritaskan lebih awal

3. Jangan menunda nunda waktu

4. Membuat deadline pada saat kuliah maupun organisasi dan waktu untuk diri sendiri

khususnya

5. Setiap apa yang mau kita lakukan walaupun dengan waktu sedikit kita harus

melakukan dengan sungguh-sungguh dan secara totalitas.

Untuk harapan tahun ini yang harus dicapai “Untuk itu kita harus melakukan dan mencari hal hal yang baru dan lebih baik dari tahun sebelumnya karena semua itu kita dapat dan kita sempurna kan selanjutnya untuk kepengurusan kedepan. Kemudian kita berdoa agar COVID 19 semoga cepat berlalu, sehingga kegiatan untuk berkumpul bersama dapat terlaksana dengan lancar. Amin”. Harap Khair.

Nah, Himpusphile. Udah kenal kan sama ketua HIMPUS 2021 ? Untuk yang penasaran tentang HIMPUS bisa cek instagram @himpusfkhfkhunsyiah.




20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page